Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Instagram/marcklok)

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, yang bakal menjadi ayah telah membagikan kabar bahagia terkait jenis kelamin anaknya.

Belum lama ini, Marc Klok membagikan kabar bahagia lewat akun media sosial Instagram @marcklok, bahwa kekasihnya, Cacharel mengandung anak pertamanya.

Selang beberapa hari kemudian, Marc Klok akhirnya resmi menjadi WNI. Eks PSM Makassar itu sudah diambil sumpahnya di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (12/11/20).

Baca Juga:
Blak-blakan, 4 WAGs Ini Tak Sungkan Bongkar Kehidupan Seksnya

Kebahagiaan yang dirasakan Marc Klok sendiri kini kian bertambah. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 27 tahun ini sudah mengetahui jenis kelamin anak pertamanya bersama Cacharel.

Klok lagi-lagi mengumumkan kabar bahagia ini lewat akun media sosial Instagram. Klok mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dua orang sedang berpelukan di depan tulisan 'baby'.

Di akhir video, kemudian muncul bahwa anak pertama Klok berjenis kelamin perempuan. "Kamu sangat diterima Baby Klok. Terima kasih semua ucapan selamat dan berkahnya," tulis Klok.

Baca Juga:
Demi Tujuan Mulia, Kekasih Cristiano Ronaldo Terbang ke Madrid Pakai Jet

Saat Ini, Klok sendiri masih berseragam Persija Jakarta. Tetapi masih belum berkumpul dengan rekan satu timnya karena klub meliburkan aktivitasi tim.

Baca Juga:
Akhirnya, Timnas Indonesia Punya Jersey Ketiga setelah 22 Tahun

Load More