Rauhanda Riyantama
Kolase foto Nurhidaya dan Sarah Ahmad Almusaiteer. (Sumber: Instagram)

Bolatimes.com - Sosok Sarah Ahmad Almusaiteer punya cara sendiri buat merayakan Halloween tahun ini. Pacar bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris itu turut memeriahkan dengan kostum unik.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini, Sarah Ahmad menjelma jadi polisi. Yang bikin menarik perhatian adalah kostum yang dipakai, ia memilih seragam polisi warna hitam pres bodi sehingga terlihat sangat seksi.

Penampilan Sarah Ahmad makin 'hot' lewat potret yang dibagikan. WAGs Bhayangkara FC itu terlihat seperti duduk menggunakan lutut sembari berpose memegang topi khas polisi Amerika Serikat.

Baca Juga:
Setelah 19 Hari Isolasi, Cristiano Ronaldo Negatif COVID-19

''Happy halloween,'' tulis Sarah Ahmad di keterangan foto.

Potret Sarah Ahmad Almusaiteer saat merayakan Halloween. (Instagram/saraaaahmad)

Sontak unggahan Sarah Ahmad memancing komentar warganet. Banyak di antara mereka yang salah fokus dengan penampilan wanita blasteran Timur Tengah itu.

''Tangkap aku bu,'' kata salah satu warganet.

Baca Juga:
Salip Zapata, Rashford Puncaki Daftar Top Skor Sementara Liga Champions

''Abis nangkep maling tas ya,'' sahut warganet lainnya.

''Uhhh cekciii,'' kata warganet lainnya.

Terlepas dari potret seksi tersebut, sosok Sarah Ahmad sendiri mulai dikenal publik sejak geger dapat hadiah mobil Mini Cooper dari Nurhidayat. Mobil mewah tersebut diberikan sebagai hadiah ulang tahun jadian.

Baca Juga:
Gandeng Netzme, PSSI Ajak Fans Timnas Belanja Merchandise dengan Cara Beda

Kini popularitas Sarah Ahmad Almusaiteer melejit. Terbukti, ia kini telah memiliki pengikut di Instagram mencapai 109 ribu orang.

Load More