Arsito Hidayatullah
Penampilan Jennifer Bachdim yang tengah hamil muda, saat berfoto di pantai. [Instagram @jenniferbachdim/captured]

Bolatimes.com - Istri penyerang PSS Sleman Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, diketahui kini tengah hamil muda. Meski begitu, olahraga tampaknya tak berkurang dari rutinitas kesehariannya, bahkan rajin ia lakukan.

Jennifer juga tetap menjalankan aktivitas rutinnya yakni workout. Ia bahkan membagikan video tips olahraga saat hamil, lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam video itu, selain gerakan olahraganya, tentu saja yang juga menjadi sorotan adalah penampilan Jennifer Bachdim sendiri. Wanita berusia 33 tahun itu tampak seksi mengenakan sport bra warna putih, dipadukan celena ketat warna oranye.

Baca Juga:
Cuma Pakai Bikini, Begini Seksinya Matilde Putri Jose Mourinho saat Liburan

Lewat video berdurasi 10 menit yang ia unggah itu, Jennifer membagikan tips olahraga sehat ala ibu hamil bertajuk "Pregnancy Workout". Meski memberi tips, ia juga tak lupa mengingatkan ibu-ibu hamil untuk konsultasi dulu dengan dokter apakah mereka boleh berolahraga.

Dalam video olahraganya kali ini, Jennifer mengawalinya dengan gerakan squat. Selanjutnya diikuti dengan gerakan dasar senam ibu hamil yang ia rekomendasikan.

Baca Juga:
Irfan Bachdim Punya Panti Asuhan di Malang, Sudah 10 Tahun Berdiri

Diketahui, rumah tangga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim saat ini sudah dikaruniai dua anak, masing-masing anak perempuan dan laki-laki. Anak mereka yang pertama bernama Kiyomi, dan yang kedua bernama Kenji.

Beberapa waktu lalu, Jennifer juga sempat menggunggah video singkat, di mana ia mengaku sangat bersyukur kembali dipercaya Tuhan untuk mendapat momongan lagi.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya kami. Kami merasa sangat bersyukur dan diberkati," tulis Jennifer Bachdim dalam keterangan videonya, seperti juga sebelumnya telah dipublikasikan Suara.com.

Baca Juga:
Rahasia Bodi Singset Jennifer Bachdim, Tidak Sarapan Bakwan!

Load More