Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sempat beberapa kali mengunggah momen liburan bersama keluarganya di sebuah kapal pesiar mewah. Usut punya usut, kepal itu ternyata miliknya pribadi.

Momen mesra bersama keluarga tersebut dibagikan di akun Instagram pribadi Ronaldo. Salah satunya adalah saat foto bersama sang pacar, Georgina Rodriguez beserta keempat orang anaknya.

Menurut laporan The Sun, Ronaldo memang baru saja membeli kapal pesiar mewah tersebut pada Juni lalu. Kabarnya, pemain 35 tahun itu harus merogoh kocek mencapai 5,5 juta pounds (Rp 105 miliar) untuk membawanya pulang.

Baca Juga:
Si Seksi Cherry Ladapa, Model dan Fans Chelsea yang Gemar Umbar Pose Hot

Harga selangit tersebut memang sepadan dengan fasilitas yang didapat. Kapal berjenis Azimut Grande itu memiliki lima kabin super mewah, enam kamar mandi, dapur, hingga ruang makan yang tak kalah mewah.

Soal ruang makan, penampakannya sudah banyak diketahui publik. Sebab Georgina sempat menampakannya dalam sebuah foto yang diunggah di Instagramnya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio).

Dalam foto tersebut, Georgina yang mengenakan gaun seksi warna merah sedang mempersiapkan makan buat Ronaldo. Wanita 26 tahun itu terlihat sedang membawa dua piring makanan.

Baca Juga:
Jadwal Liga Europa Babak 16 Besar, Siap Digelar Tengah Pekan Ini

Tak cuma itu, penampakan kapal tersebut dari luar juga sangat megah. Hal tersebut juga terlihat dalam foto yang dibagikan Georgina di Instagram-nya.

Teranyar, Georgina bikin heboh publik soal pose sensualnya saat berjemur di kapal mewah milik Ronaldo tersebut. Ia nampak santai sembari berjemur dengan mengenakan bikini warna ungu.

Berikut penampakan kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo, seperti dilansir dari The Sun.

Baca Juga:
Sumpah Son Heung-min, Tak Ingin Menikah di Bawah Usia 33 Tahun

Penampakan dari luar gagah banget

Kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo. (Kredit. The Sun)

Balkonnya super mewah

Kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo. (Kredit. The Sun)

Ruang makannya bikin gagal fokus

Kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo. (Kredit. The Sun)

Load More