Rauhanda Riyantama
Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, membelikan pacarnya mobil Mini Cooper. (Instagram/nurhidayatnh32)

Bolatimes.com - Nurhidayat Haji Haris nampakn memang tengah dimabuk cinta. Bagaimana tidak, bek Bhayangkara FC itu sudah membelikan mobil Mini Cooper untuk pacarnya di perayaan enam bulan resmi berpacaran.

Momen mesra tersebut terlihat dalam unggahan terbaru Nurhidayat di akun Instagram pribadinya. Bek 21 tahun itu mengaku memang sengaja memberikan kado spesial untuk sang pujaan hati bernama Sarah Ahmad Almusaiteer.

''Happy 6 month anniversary sayang, semoga kamu suka sama kadonya @saraaaahmad,'' tulis Nurhidayat dalam keterangan foto.

Baca Juga:
Tottenham Sikat Everton, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2019/20

Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, membelikan pacarnya mobil Mini Cooper. (Instagram/nurhidayatnh32)

Sontak unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Bahkan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23 juga turut berkomentar.

''Ngeri ngeriii,'' ujar Rachmat Irianto.

''Dihh anja* kan, kado tergilaaa bunggg dayattttt,'' sahut Saddil Ramdani.

Baca Juga:
Yuk Intip Mobil Mewah Kesayangan Jamie Vardy, Harganya Selangit!

Tak luput Presiden Borneo FC, Nabil Husein juga turut berkomentar. Ia berharap mereka berdua segera menikah.

''Sahsahsah gantengku... bagaimana @hamka23hamzah,'' kata Nabil Husein.

Sementara itu, Sarah Ahmad dalam Insta Story-nya mengaku cukup kaget dengan hadiah yang diberikan Nurhidayat. Ia mengaku akhirnya impiannya punya mobil Mini Cooper lagi terwujud.

Baca Juga:
Pakai Kode SOFA, PT Boston Furniture Industries Tbk Melantai di BEI

''Sumpah demi Allah gue gemeteran parah. Ini kamu lebay, baru anniv enam bulan sudah dibeliin Mini. Gue dibeliin bunga aja seneng banget, sekarang dibeliin bunga sama Mini Cooper,'' ujar Sarah Ahmad.

Dengan hadian tersebut, Nurhidayat nampaknya sudah mantap dengan sang kekasih blesteran Arab tersebut. Keduanya pun digosipkan untuk segera menikah.

Terlepas dari momen tersebut, Nurhidayat memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola muda Indonesia yang sukses. Terbukti, ia selalu jadi andalan Timnas Indonesia sejak di kategori U-19 hingga kini merangkak ke U-23.

Load More