Rauhanda Riyantama
Striker Leicester City Jamie Vardy merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium. (Paul ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Jamie Vardy kini menjelma jadi striker yang disegani di Liga Inggris. Penyerang Leicester City itu bahkan tercatat sebagai calon peraih sepatu emas usai menjadi top skorer sementara musim ini.

Vardy kini tercatat sudah mencetak 21 gol. Pemain 33 tahun itu bahkan sukses unggul jauh dari torehan gol lawan-lawannya seperti Pierre-Emerick Aubameyang (19 gol), Danny Ings (18 gol), Mohamed Salah (17 gol), dan Sergio Aguero (16 gol).

Kesuksesan Vardy tersebut nyatanya turut berpengaruh terhadap kehidupannya di luar sepak bola. Pundi-pundi uang pun tentu mengalir ke kantongnya.

Baca Juga:
Pakai Kode SOFA, PT Boston Furniture Industries Tbk Melantai di BEI

Seperti pemain top lainnya, memiliki uang banyak tentu membuat kepikiran untuk membeli mobil mewah. Dikutip dari Wtfoot, Vardy rupanya menjatuhkan hati pada sebuah mobil sedan berwarna biru.

 

Peluncuran New Bentley Continental GT di Jakarta, Kamis (22/2/2018). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Mobil mewah ini merupakan Bentley Continental GT Speed yang sudah ia boyong pada 2016 lalu. Harganya ditaksir mencapai Rp 4,7 miliar.

Baca Juga:
Demi Sukseskan Piala Dunia U-20 2021, Pemerintah Anggarkan Dana Rp 600 M

Mobil ini memiliki mesin W12 yang berkapasitas 6,0 L. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 626 daya kuda dan torsi sebesar 900 Nm.

Mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari keadaan berhenti hingga 100 km/jam cuma dalam waktu 3,6 detik.

Di pasaran, selain mobil yang telah dipaparkan di atas, ada juga varian mesin berkapasitas 4L yang tenaganya mencapai 542 daya kdua dan torsinya sebesar 770 Nm. Varian ini dibekali mesin dengan konfigurasi V8.

Baca Juga:
Malu Banget, Ini Momen saat Harry Maguire Dikolongin Pemain Bournemouth

Penulis: Cesar Uji Tawakal

Load More