Irwan Febri Rialdi
Kevin de Bruyne bersama istri dan kedua anaknya. (Instagram/@lacroixmichele).

Bolatimes.com - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, tidak akan bisa melupakan Twitter. Sebab, berkat media sosial tersebut, ia bisa bertemu dengan istrinya saat ini, Michele Lacroix.

Momen ini terjadi saat De Bruyne bermain di Wender Bremen sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Ketika itu, followers-nya masih sedikit karena belum setenar sekarang.

Saat belum terlalu terkenal, De Bruyne rajin berbagi cerita di Twitter. Menariknya, setiap cuitan yang dirinya keluarkan, selalu mendapat like dari Michele Lacroix.

Baca Juga:
Model Keturunan Arab-China Goyang Pakei Jersey Timnas, Netizen: Gemas!

Dari situ, De Bruyne mulai mengamati Michele Lacroix dan akhirnya memberanikan diri untuk mengirim DM (direct message). Ia sebenarnya sempat takut, tetapi akhirnya lega setelah mendapat balasan.

"Ini cukup lucu. Itu dimulai dari tweet. Saya hanya memiliki beberapa pengikut saat itu karena masih bermain di Wender Bremen sebagai pemain pinjaman," kata De Bruyne dilansir dari Talk Sport.

"Jadi, saya nge-tweet sesuatu tentang pertandingan atau apapun, dan wanita cantik ini selalu menyukainya. Saya masih lajang saat itu, lalu teman saya menyarankan untuk mengirim pesan," lanjutnya.

Baca Juga:
PSSI Berharap Bisa Pakai Stadion Madya untuk TC Timnas Indonesia

"Saya sebenarnya takut mengirim DM ke istri saya. Saya tidak berani. Tapi syukurlah dia membalas pesanku. Kami kenalan satu sama lain, lalu berkirim pesan melalui SMS selama beberapa bulan," tuturnya menambahkan.

De Bruyne bersyukur bisa memiliki Michele Lacroix sebagai istri. Ia merasa tidak akan mampu sesukses sekarang jika tanpa peran wanita cantik tersebut.

"Dia mengubah hidup saya dalam banyak hal. Jujur, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa dirinya," ujar mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 TC di Bekasi, Ini Daftar 26 Pemain yang Dipanggil

De Bruyne dan Michele Lacroix mulai berpacaran pada 2014. Selama merajut asmara, keduanya dianugerahi seorang anak yang bernama Mason Milian de Bruyne.

Setelah memiliki satu buah hati, De Bruyne melamar Michele Lacroix dengan romantis pada Desember 2016, yakni di depan Manara Eiffel, Paris. Setahun kemudian, keduanya menikah.

Pada Oktober 2018, pasangan tersebut dianugerahi anak kedua yang bernama Roma de Bruyne. Kini, De Bruyne dan Michele Lacroix berharap memiliki satu anak lagi.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 segera Gelar TC, Ini Tiga Kota yang Bakal Jadi Venue

Load More