Rauhanda Riyantama
Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Kaba miring soal rumah tangga Lionel Messi dengan Antonella Roccuzzo bisa dibilang tak pernah terdengar. Bahkan kini mereka terlihat makin romantis, salah satunya  di momen perayaan ulang tahun pernikahan baru-baru ini. 

Tepat pada Selasa (30/6/2020), Messi dan Antonella merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-3. Sebagai bentuk rasa suka cita, sang istri mengunggah video mesra di akun Instagram pribadinya.

Antonella nampak mengunggah video kenangan pernikahan yang berlangsung pada 2017. Menariknya, dalam video tersebut terlihat momen mesra, salah satunya saat sedang ciuman dengan Messi.

Baca Juga:
Leicester City dan Chelsea Kompak Kalah, ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

Dalam video singkat tersebut, Antonella dan Messi mulanya berpelukan. Tak lama kemudian keduanya berkecup manja hingga tayangan berakhir.

Antonella tak lupa menyematkan kalimat romantis di keterangan video. Ia mengatakan akan berjanji selalu mencintai dan menyayangi kapten Barcelona itu, begitu pula sebaliknya.

Baca Juga:
Diego Simeone Heran Griezmann Cuma Main 4 Menit Lawan Atletico Madrid

''Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-3 cintaku. Akun mencintaimu Messi,'' tandas ibu tiga anak itu.

Sebagai informasi, Antonella dan Messi resmi menikah pada Jumat (30/6/2017). Keduanya melangsungkan pesta pernikahan di Rosario, Argentina.

Ada sekitar 250 tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi. Beberapa di antaranya para pesepak bola top dunia, seperti Luis Suarez, Neymar, serta Gerard Pique.

Baca Juga:
Beri Pujian di Twitter, Asisten Pelatih Barcelona Fans Cristiano Ronaldo?

Load More