Rauhanda Riyantama
Mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa (instagram.com/miakhalifa)

Bolatimes.com - Virgil Van Dijk ternyata memiliki seorang fan spesial. Adalah mantan bintang film porno Mia Khalifa yang begitu tergila-gila dengan bek andalan Liverpool tersebut.

Saking ngefansnya, Mia Khalifa sampai-sampai memasukkan nama Van Dijk dalam daftar 11 pemain terbaik di Liga Primer Inggris. Ia mengaku sangat terkesan dengan kemampuannya di atas lapangan.

''Saya memilih Van Dijk karena tidak ada bek lain yang sehebat dirinya,'' ujar Mia Khalifa dalam kanal Youtube pribadinya.

Baca Juga:
Dani Alves Tak Anggap Ejakulasi Dini sebagai Masalah dalam Berhubungan Seks

Mia Khalifa kemudian menambahkan sosok bek Manchester United, Harry Maguire sebagai tandem Van Dijk. Sementara di posisi bek kanan dan kiri diisi oleh Kyle Walker (Manchester City) serta Declan Rice (West Ham United).

''Untuk bek kiri saya pilih Declan Rice karena dia mencetak gol saat saya menonton langsung laga West Ham lawan Arsenal. Gol tersebut juga tepat di hari ulang tahunnya,'' ungkap Mia Khalifa.

Mia Khalifa yang juga merupakan fans berat West Ham United, lantas memasukkan nama gelandang Felipe Anderson untuk mengisi lini tengah. Selain itu, ia memilih Aaron Mooy, Raheem Sterling, dan Daniel James.

Baca Juga:
Daftar Peraih Gelar Juara Coppa Italia, Juventus Tetap Jadi yang Terbanyak

''Felipe Anderson, adalah pemain favorit saya di West Ham. Sementara Sterling larinya sangat cepat seperti saya,'' kata Mia Khalifa.

''Khusus Daniel James, karena saya ingin tahu apakah ibunya memberikan izin untuk bermain. Sebab dia seperti bocah berusia 12 tahun,'' imbuh wanita 27 tahun itu.

Sementara di posisi penyerang, Mia Khalifa menjatuhkan pilihan pada duet Mohamed Salah dan Harry Kane. Untuk posisi pelatih, wanita keturunan Lebanon itu mempercayakan pada sosok Harry Redknapp dengan mengusung formasi 4-3-1-2.

Baca Juga:
Manchester City Lumat Arsenal, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Dan terakhir di posisi penjaga gawang ditempati oleh Mathew Ryan. Kiper Brighton & Hove Albion itu dinilai sebagai pribadi yang baik dan pemain yang bagus.

Berikut 11 pemain terbaik Liga Primer versi Mia Khalifa.

Formasi (4-3-1-2): Matt Ryan; Kyle Walker, Harry Maguire, Virgil van Dijk, Declan Rice; Aaron Mooy, Raheem Sterling, Daniel James, Felipe Anderson; Harry Kane, Mohamed Salah

Pelatih: Harry Redknapp

Load More