Irwan Febri Rialdi
Winger Napoli, Jose Callejon, disamakan dengan Freddie Mercury dan Pablo Escobar. (Dok. Marca).

Bolatimes.com - Panmpilan baru winger Napoli, Jose Callejon, mendapat sorotan saat bertanding melawan Inter Milan pada leg kedua Coppa Italia 2019/2020 di Stadion Sao Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, mantan pemain Real Madrid ini terlihat memiliki kumis yang unik. Hal ini tersorot kamera ketika Jose Callejon hendak masuk pada menit ke-64 menggantikan Eljif Elmas.

Penampilan baru pemain 33 tahun ini pun menjadi perbincangan warganet di media sosial. Ia kemudian disamakan dengan beberapa tokoh ternama di luar sepak bola.

Baca Juga:
Potret Seksi Jennifer Munoz, Pemain Timnas Wanita Meksiko yang Bodinya Hot

Dilansir dari Marca, beberapa netizen menyamakan Jose Callejon dengan penyanyi legendaris Freddie Mercury. Ada pula yang menyamakannya dengan mantan kepala kartel narkoba Kolombia, Pablo Escobar.

Winger Napoli, Jose Callejon, disamakan dengan Freddie Mercury dan Pablo Escobar. (Dok. Marca).

Kumis Jose Callejon memang terbilang klasik atau gaya zaman dulu banget. Sehingga, terlihat wajar ketika netizen menyamakannya orang-orang terkenal di masa lalu yang memiliki kumis serupa.

Terlepas dari itu, Jose Callejon berhasil bermain imbang 1-1 atas Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2019/2020. Hasil tersebut sudah cukup untuk membuat Napoli ke partai puncak.

Baca Juga:
Napoli Kian Sangar, Gennaro Gattuso bakal Diganjar Kontrak Jangka Panjang

Pasalnya, pada leg pertama, Napoli sukses meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Inter Milan. Di final Coppa Italia nanti, tim asuhan Gennaro Gattuso ini akan bersua dengan Juventus.

Load More