Irwan Febri Rialdi
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, bersama istri. (Instagram/@alvaromorata).

Bolatimes.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, adalah sosok suami ayah yang romantis dan penyayang. Ia pun kerap membagikan momen kebahagiaan di Instagram pribadinya.

Terbaru, mantan pemain Chelsea ini memamerkan potret mesra bersama istrinya, Alice Campello, di sebuah kamar. Morata dan Alice saling bertatap mata dengan jarak yang sangat dekat.

Morata juga menuliskan kalimat cinta yang romantis di keterangan foto tersebut. Para wanita pun dijamin meleleh jika mendengar kata-kata manis tersebut.

Baca Juga:
Kisah Kiper Bali United yang Gemar Mengoleksi Motor Modifikasi

"Saya akan memilih Anda seribu kali lagi tanpa berpikir sejenak. Saya bangga padamu. Terlalu bangga," tulis mantan striker Real Madrid tersebut.

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, bersama istri. (Instagram/@alvaromorata).

Morata dan Alice sendiri telah menikah pada 2017 lalu. Setelah setahun berumah tangga, pasangan yang sempat tidak mendapat restu dari orangtua sang wanita ini dikaruniai buah hati kembar.

Putra kembar mantan pemain Juventus ini diberi nama leonardo dan Alessandro. Kini, Alice tengah mengandung anak ketiga Morata. Kabar kehamilan anak ketiga keduanya ini resmi diumumkan pada Februari 2020.

Baca Juga:
Saat Mo Salah Traktir Semua Pelanggan yang Bareng Isi Bensin

Load More