Irwan Febri Rialdi
Nadine Goncalves terlihat mesra bersama pacar barunya bernama Tiago Ramos. (Instagram/@nadine.goncalves)

Bolatimes.com - Api asmara tengah melanda ibu Neymar, Nadine Goncalves. Ia dikabarkan balikan telah memulai hubungan kembali dengan mantan pacarnya, Tiago Ramos

Nadine dan Tiago Ramos dilaporkan telah putus sejak April 2020 setelah menjalin hubungan spesial selama 10 hari. Orientasi seksual Tiago Ramos dikabarkan menjadi penyebab.

Tiago Ramos diisukan sebagai seorang beiseksual. Pria yang berporfesi sebagai gamer ini sempat memiliki hubungan dengan sekorang aktor dan komika Brasil, Carlinhos Maia.

Baca Juga:
5 Hits Bolatimes: Febri Hariyadi Diincar Klub 4 Kali Juara Liga Thailand

Setelah putus, Nadine mengusir Tiago Ramos dari tempat tinggalnya. Namun, sebulan berselang, keduanya kini dikabarkan kembali dekat dan berkomitmen untuk menjalin hubungan lagi.

Bahkan, menurut laporan Caught Offside, Nadine sampai menyewakan sebuah aparteman mewah untuk Tiago Ramos di kawasa Sao Paolo, Brasil, agar keduanya bisa tinggal berdekatan.

Sebagai informasi, Tiago Ramos ini masih sangat muda, yakni 22 tahun. Jika dibandingkan dengan ibu Neymar yang sudah berusia 52 tahun, usia keduanya terpaut 30 tahun.

Baca Juga:
Resmi! PSG Permanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan

Tiago Ramos juga lebih muda lima tahun dari Neymar. Namun, bintang Timnas Brasil itu tidak mempermasalahkan hubungan tersebut asalkan sang ibu bahagia.

Load More