Irwan Febri Rialdi
rashford/instagram

Bolatimes.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford, mendapat sorotan ketika kembali berlatih bersama klub di pusat latihan Carrington. Bukan karena aksinya, tetapi mobil baru yang dipakainya.

Dilansir dari The Sun, mobil baru itu adalah Mercedes-AMG G63. Mobil dengan kapasitas 5.500 cc twin-turbo V8 tersebut memiliki harga 150.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Marcus Rashford datang ke kamp latihan Manchester United dengan mobil baru. (Dok. The Sun).

Rashford memang dikenal sebagai pesepak bola yang suka dengan mobil. Saat pertama kali masuk ke tim utama Manchester United, ia sudah mengendarai Audi RSA seharga 60.000 pounsterling.

Baca Juga:
Aib Dibongkar, Rooney Ternyata Suka Minum dan Gerrard Menari Tanpa Baju

Tak lama kemudian, striker 22 tahun itu meninggalkan Audi RS4 dan membeli Mercedes CLA 45 Coupe yang juga berharga sekitar 60.000 poundsterling.

Di garasi mobil rumahnya, Rashford memiliki mobil mewah lainnya, yakni Mercedes Benz S-Class. Mobil itu memiliki harga 103.000 poundsterling.

Roashford sendiri sudah cukup lama absen membela Manchester United karena menderita cedera punggung saat tampil menghadapi Wolves pertandingan replay putaran ketiga Piala FA.

Baca Juga:
Liga Inggris Kembali Bergulir 17 Juni 2020, Langsung Ada Laga Big Match

Namun, pemain Timnas Inggris ini sudah pulih dari cedera. Oleh karena itu, Rashford sudah kembali bergabung latihan Manchester United untuk mempersiapkan kembalinya Liga Inggris 2019/2020 pada 17 Juni mendatang.

Load More