Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi tampak sumringah usai Barcelona menang meyakinkan atas Valladolid di lanjutan La Liga, Rabu (30/10/2019). [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata pernah mengalami kejadian yang kurang mengenakan. Di masa lalu, ia yang masih sangat muda sempat menjadi korban pelecehan seksual di Argentina.

Dilansir dari Marca, momen ini terjadi saat Messi yang menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi bergenre komedi di Argentina yang berjudul 'No Hay 2 Sin 3' pada 2005.

Entah apa maksudnya, tapi Messi telah mengalami kejadian yang kurang mengenakan sejak berjabat tangan dengan para host acara tersebut. Beberapa kali pantat bintang Argentina itu diremas.

Baca Juga:
Pelecehan Seksual, Presiden Federasi Sepak Bola Haiti Diskors FIFA

Tidak berhenti di situ, host yang memandu acara bahkan sempat tiba-tiba menyentuh alat vital Messi ketika sedang serius mendengarkan penjelasan. Ia kemudian tampak 'membuang' tangan nakal tersebut.

"Messi yang baru berusia 18 tahun, mendapat segala macam 'lelucon' seksual dari presenter dalam sebuah wawancara yang sekarang tidak mungkin dijelaskan. Terlebih lagi, jelas bahwa ia meraba-raba lebih dari satu kali," tulis Marca.

Lionel Messi menjadi korban pelecehan seksual. (Dok. Marca).

Di sepanjang acara, ada beberapa adegan candaan juga yang sebenarnya kurang pantas ditayangan oleh televisi. Sebab, ada adegan-adegan berbumbu 'dewasa' lainnya yang diselipkan.

Baca Juga:
Ini Menu Wajib Sandi Sute saat Merayakan Lebaran di Kampung Halaman

Messi sendiri kini telah berumah tangga. Ia menikah dengan teman masa kecilnya, Antonella Rocuzzo. Selama membina rumah tangga, keduanya telah dianugerahi tiga buah hati.

Load More