Irwan Febri Rialdi
Aktris cantik Spanyol, Ester Exposito. (Intagram/@ester_exposito).

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sedang bersaing untuk menjadi perempuan dengan follower Instagram terbanyak di Spanyol. Lawannya adalah aktris muda, Ester Exposito.

Kedua sosok ternama di Spanyol itu memiliki cara masing-masing untuk menarik penggemar di Instagram. Salah satunya adalah dengan membagikan foto-foto seksi.

Sebelumnya, Georgina mengunggah foto seksi yang memperlihatkan bentuk pantatnya ketika menjemur pakaian. Potret itu mendapat 3 juta lebih likes, jumlah terbanyak dari beberapa unggahan lainnya.

Baca Juga:
Main di Liga 1 Bikin Rohit Chand Jadi Langganan Timnas Nepal

Kali ini giliran Ester Exposito yang beraksi. Gadis 20 tahun tersebut mengunggah foto seksi tanpa pakaian dan tanpa bra di Instagram pribadinya. 

Foto itu langsung mendapat 7,7 juta lebih penyuka. Jumlah tersebut dua kali lipat dari jumlah penyuka dari foto Georgina yang memperlihatkan pantatnya.

Aktris cantik Spanyol, Ester Exposito. (Intagram/@ester_exposito).

Georgina sebelumnya adalah perempuan dengan follower Instagram terbanyak di Spanyol. Namun, sejak 12 April 2020, rekornya tersebut disalip oleh Ester Exposito.

Baca Juga:
Seperti Shin Tae-yong, Bima Sakti akan Gelar TC Virtual untuk Timnas U-16

Sampai hari ini, Georgina masih belum bisa menyalip kembali. Jumlah follower-nya kalah sekitar 4,1 ribu dari Ester Exposito yang memiliki 22,3 juta follower.

Load More