Irwan Febri Rialdi
Winger Wolves, Adama Traore. (Lindsey Parnaby/AFP).

Bolatimes.com - Bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, tampaknya seorang muslim yang taat. Ia selalu menbaca Al-Qur'an ketika hendak bertanding di lapangan.

Selain membaca Al-Qur'an, mendengarkan musik juga dilakukan mantan pemain Barcelona tersebut untuk menenangkan diri dan mempersiapkan mental bertanding.

"Saya mempersiapkan pikiran saya tentang latihan yang saya jalani. Saya juga mendengarkan musik dan membaca Al-Qur'an," kata Traore dalam tanya jawabnya di laman resmi Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga:
Video Supriadi Jualan Takjil Bareng Pacar, Romantis Banget!

Sebagai informasi, Traore memang seorang muslim. Walau lahir dan besar di Spanyol, orangtua Traore membesarkannya dengan nuansa islami seperti negara asalnya, Mali.

Terlepas dari itu, apa yang dilakukan Traore sebelum bertanding tampaknya berdampak baik terhadap performanya. Peran pemain 25 tahun itu tidak tergantikan di Wolverhampton Wanderers.

Pada musim 2019/2020, mantan pemain Aston Villa itu telah tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan enam gol dan 10 assist.

Baca Juga:
Rohit Chand Selama Liga 1 2020 Disetop, Bisa Bangun Lebih Siang

Berkat permainan apiknya tersebut, Traore mulai dilirik klub besar Eropa. Barcelona dan Bayern Munchen santer dikabarkan tertarik memboyongnya.

Load More