Irwan Febri Rialdi
Istri Marco Motta, Scarlett Reitz Morata. (Instagram/@scarlettreitzm).

Bolatimes.com - Terus-terusan berada di rumah karena pandemi virus corona membuat banyak orang merindukan liburan. Hal seperti ini turut dirasakan istri bek Persija Jakarta, Marco Motta, yakni Scarlett Reitz Morata.

Kerinduan Scarelett untuk berlibur diungkapkannya melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, @scarlettreitzm. Pada Sabtu (9/5/2020), ia mengunggah foto seksi berbikini di pinggir pantai.

Memakai bikin berwarna merah muda dan bertopi, dia tampak berpose dengan ditemani Marko Motta dan putranya yang asyik bermain pasir.

Baca Juga:
Liga Turki Mau Lanjut, tapi Ada Pemain dan Staf Klub yang Malah Kena Corona

"Apa yang suka aku pikirkan... terutama pada hari Jumat yang hujan di bulan Mei," tulis Scarlett dalam keterangan foto tersebut.

Unggahan istri Maco Motta, Scarlett Reitz Morata. (Instagram/@scarlettreitzm).

Scarlett saat ini tinggal di Jakarta bersama Marco Motta. Sudah sekitar dua bulan ia tidak bisa bepergian bebas karena pandemi virus corona di Tanah Air.

Apalagi gubernur Jakarta telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mengurangi penyebaran virus corona yang terbilang sangat cepat.

Baca Juga:
Calon Pemilik Baru Newcastle United Tertarik Datangkan Kalidou Koulibaly

Marco Motta sendiri gabung Persija pada Januari 2020. Mantan pemain Juventus dan AS Roma tersebut telah tampil dalam dua pertandingan dengan sumbangan satu assist.

Load More