Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo hadiahi ibunya mobil mewah di Hari Ibu. (Instagram/@doloresaveiroofficial).

Bolatimes.com - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aviero, menerima kado spesial dari sang putra pada Hari Ibu di Portugal yang diperingati pada Minggu (3/5/2020).

Dilansir dari AS, Dolores dihadiahi Ronaldo sebuah mobil Mercedes-Benz GLC Coupe. Harga mobil tersebut ditaksir mencapai 100 ribu euro atau skitar Rp 1,6 miliar.

Dolores pun sangat bahagia dengan hadiah tersebut. Ia mengunggah foto bersama mobil barunya di Instagram pribadi dan berterima kasih kepada putranya.

Baca Juga:
Putri Luis Milla Sebut 3 Pemain Paling Tampan di Timnas Indonesia

"Terima kasih kepada anak-anakku atas kado-kado yang kuterima pada hari ini. Selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu," tulis Dolores.

Cristiano Ronaldo hadiahi ibunya mobil mewah di Hari Ibu. (Instagram/@doloresaveiroofficial).

Ronaldo pun turut memberikan komentar dalam unggahan sang bunda. Bintang Juventus tersebut mengucapkan selamat Hari Ibu untuk bundanya yang kini telah berusia 65 tahun.

"Selamat Hari Ibu," tulis Ronaldo.

Baca Juga:
Fabio Cannavaro Impikan Latih Real Madrid dan Timnas Italia

Merayakan Hari Ibu tampaknya menjadi momen terakhir Ronaldo bersama Dolores selama menjalani isolasi mandiri di Madeira, Portugal. Sebab, ia sudah harus kembali ke Italia untuk berlatih bersama Juventus.

Pemerintah Italia sudah mengizinkan seluruh klub Serie A Italia untuk berlatih secara individu pada Senin (4/5/2020) dan secara tim dua minggu kemudian.

Baca Juga:
Luis Milla Sulit Cari Tim Lagi usai Latih Timnas Indonesia

Load More