Irwan Febri Rialdi
Istri Paul Pogba, Maria Zulay. (Instagram/@zulaypogba).

Bolatimes.com - Penampilan istri dari Paul PogbaMaria Zulay Salaues, mencuri perhatian di media sosial. Ia yang biasanya berpenampilan terbuka kini berhijab di bulan Ramadan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Maria Zulay tampak cantik dengan mengenakan kerudung berwarna hitam. Warnanya serasi dengan pakaian yang dikenakan.

Maria Zulay juga mengucapkan selamat Ramadan untuk semua umat muslim di dunia. Ia mendoakan keberkahaan dalam bulan suci tersebut.

Baca Juga:
Ajax Setuju Eredivise Musim Ini Tak Ada Juara, Dua Tim Lain Protes

Istri Paul Pogba, Maria Zulay. (Instagram/@zulaypogba).

"Ramadan Kareem. Tuhan memberkati kalian semua," tulis Maria Zulay.

Unggahan Maria Zulay mendapat berbagai reaksi positif dari netizen. Banyak yang berterima kasih dan mengucapkan selamat Ramadan terhadap model tersebut.

Namun, ada pula yang menanyakan hal yang cukup sensitif di kolom komentar. Salah satunya adalah netizen dengan nama akun @mohamed_amer1001 bertanya apakah Maria Zulay kini seorang muslim seperti Paul Pogba.

Baca Juga:
Klarifikasi Cucu Somantri usai Anaknya Dikabarkan akan Jadi GM PT LIB

"Apakah kamu seorang muslim seperti suamimu atau apa?" tulis @mohamed_amer1001.

Pertanyaan tersebut tentu tidak dijawab oleh Maria Zulay. Wanita asal Bolivia tersebut dikenal cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Pernikahan antara Maria Zulay dan Paul Pogba juga tidak diungkap ke publik. Namun, kedua pasangan ini telah dikaruniai seorang buah hati.

Baca Juga:
Ini Cara Mohamed Salah dalam Menyambut Bulan Ramadan

Load More