Irwan Febri Rialdi
Penyerang Brescia, Mario Balotelli. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Striker Brescia, Mario Balotelli, kerap membuat sensasi di luar lapangan hijau. Kali ini, ia dikabarkan akan melakukan live Instagram dengan pemain film dewasa legendaris asal Italia, Rocco Siffredi.

Balotelli memang kekurangan aktivitas menarik selama pandemi virus corona. Ia kerap mengisi waktu luang dengan melakukan live Instagram dengan beberapa publik figur.

Sebelumnya, mantan pemain Timnas Italia ini live Instagram bareng legenda sepak bola Prancis, Thierry Henry. Selanjutnya, ia ingin live Instagram bersama Rocco Siffredi.

Baca Juga:
Crystal Palace Klaim Jadi Klub Profesional Tertua di Dunia, Begini Faktanya

Rocco Siffredi ini bukan bintang porno sembarangan. Ia dikabarkan telah membintangi sekitar 1.300 film dewasa dan menyutradai ratusan film lainnya.

Rencana ini terdengar hingga ke telingan Presiden Brescia, Massimo Cellino, dan membuatnya geram betul. Cellino langsung menghubungi Balotelli untuk membatalkan rencananya itu.

Massimo Cellino sudah menanggung rasa malu karena performa Brescia yang jeblok. Ia tidak ingin merasa lebih malu lagi karena ulah pemainnya.

Baca Juga:
Jika Dibeli Pangeran Arab, Newcastle Salip City Jadi Klub Terkaya Inggris

Brescia saat ini menghuni dasar klasemen Serie A Italia 2019/2020 dengan perolehan 16 poin saja dari 26 pertandingan. Namun, kompetisi di negeri Pizza itu kini sedang ditangguhkan karena wabah virus corona.

Load More