Irwan Febri Rialdi
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, ternyata masih jomblo. Namun, peluang wanita Indonesia yang ingin mendapatkan hati striker 32 tahun itu tampaknya sudah tertutup.

Sebab, Simic mengaku lebih suka wanita dari negara asalnya, Kroasia, ketimbang wanita Indonesia. Hal ini ia ceritakan ke media Kroasia, Jutarnji, beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya, saya sudah sendirian beberapa saat. Saya tidak punya waktu untuk mencari seorang gadis di sana (Indonesia) dan saya juga lebih suka gadis dari sini (Kroasia)," kata Simic.

Baca Juga:
Antonio Rudiger Bantu Rumah Sakit di Berlin, Tanggung Semua Biaya Katering

Selain wanita dari negara asalnya, Simic juga mencari wanita yang seiman dengan dirinya. Seperti diketahui, eks pemain Melaka United ini pemeluk agama Katolik.

"Wanita yang tertarik perlu tahu bahwa agama penting untuk Simic," tuturnya menambahkan.

Di Indonesia, Simic kerap dirumorkan dekat dengan wanita. Terbaru, wanita yang disebut-sebut dekat adalah artis cantik keturunan Amerika Serikat, Manohara Odelia Pinot.

Baca Juga:
Omid Nazari Curhat ke Media Swedia soal Pelemparan Batu pada Dirinya

Manohara juga sempat menyaksikan pertandingan Persija secara langsung di stadion. Namun, kabar ini telah diluruskan bahwa keduanya hanya berteman baik.

Terlepas dari itu, Simic merupakan salah satu pemain asing yang sukses di Liga 1. Pada musim perdananya, ia langsung meraih gelar juara bersama Persija.

Semusim kemudian, walau gagal mempertahankan trofi juara, Simic tetap mendapatkan penghargaan individu sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 dengan catatan 28 gol.

Baca Juga:
Borneo FC akan Berguru ke Klub Malaysia jika Wabah Corona sudah Berakhir

Load More