Irwan Febri Rialdi
Dancing Pallbearers. Tangkapan layar (Youtube)

Bolatimes.com - Kalian tahu penari peti jenzah asal Ghana yang sedang viral di berbagai media sosial? Mereka viral karena kerap dipakai netizen dalam video meme.

Biasanya, awal video meme ini menunjukkan aksi gagal yang dialami oleh seseorang. Entah itu jatuh dari bangunan, ditabrak motor, hingga tertimpa lemari.

Cuplikan berikutnya memperlihatkan beberapa pria yang menggotong peti mati sambil menari. Banyak dari warganet membuat lelucon penari peti jenzah tersebut.

Baca Juga:
Andritany Ardhiyasa Lelang Jersey Timnas Indonesia, Yuk Ikutan!

Berikut beberapa video contohnya:

Nah, salah satu penari peti jenazah tersebut, yakni Benjamin Aidoo, ternyata mengidolakan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ia nge-fans dengan pemain asal Argentina itu karena dianggap memiliki gaya bermain yang indah. Messi juga tidak egois ketika bermain di lapangan.

Baca Juga:
Kiper Borneo FC Resmi Nikahi Pemain Timnas Bola Voli Putri Indonesia

"Pemain favorit saya adalah Messi, saya menyukainya. Saya suka bagaimana dia bemain dan gol-gol yang dia cetak. Ia juga tidak egois, itu sangat penting," kata Benjamin Aidoo, dilansir dari Marca.

"Saya suka sepak bola dan saya suka memainkannya. Itu adalah salah satu hobi saya," tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi tambahan, penari peti jenazah ini dikenal dengan nama Pallbearers Dancer di Ghana. Mereka melakukan itu bukan itu lelucon, tetapi memang tugasnya.

Baca Juga:
Gegara Gelar Pesta Seks, Kyle Walker Bisa Dipecat dari Timnas Selamanya

Pallbearers Dancer tidak hanya bertugas untuk memanggul peti jenzah. Namun, ia juga harus menghibur para keluarga dan pengantar jenzah dengan dansa atau tarian.

Load More