Irwan Febri Rialdi
Model majalah Playboy asal Italia, Laura Bragato. (Instagram/@laurabragato).

Bolatimes.com - Winger Manchester United, Jesse Lingard, ternyata memiliki sahabat yang begitu cantik. Dia adalah majalah Playboy asal Italia, Laura Bragato. Keduanya sudah saling kenal sejak lama dan komunikasi keduanya semakin lancar setelah Piala Dunia 2018.

Di tengah masa isolasi mandiri karena pandemi virus corona seperti ini, Laura Bragato terkadang bertukar pesan dengan Lingard. Mereka saling menanyakan kabar masing-masing.

"Saya berbicara dengan Jesse kemarin. Dia tinggal di rumah seperti kita semua. Dia aman. Di Italia kita kena lockdown, sudah satu bulan ini. Saya sangat berharap semuanya akan kembali normal lagi," kata Laura Bragato kepada Daily Star.

Baca Juga:
Andritany Ardhiyasa Lelang Jersey Timnas Indonesia, Yuk Ikutan!

Lautaro Bragato turut membagikan aktivitasnya selama menjalani isolasi mandiri. Ia kerap menghabiskan waktu dengan menonton film dan memasak.

Model majalah Playboy asal Italia, Laura Bragato. (Instagram/@laurabragato).

"Saya merawat diri saya sendiri. Untuk melepaskan stres, saya melakukan rutinitas kecantikan setiap hari, menonton film, dan memasak makanan Italia yang enak, itu saja," ujar mahasiswi hukum tersebut.

Lautaro Bragato berharap pandemi virus corona ini segera berakhir karena sudah rindu liburan. Jika wabah ini selesai, ia akan menikmati liburan musim panas di Spanyol dan Inggris.

Baca Juga:
Kiper Borneo FC Resmi Nikahi Pemain Timnas Bola Voli Putri Indonesia

"Ketika ini selesai, aku tidak sabar untuk bepergian. Aku ingin menghabiskan musim panasku di Spanyol dan London," tuturnya menambahkan.

Italia merupakan negara Eropa yang paling terdampak dengan virus corona. Per Minggu (12/4/2020), sudah ada 156.363 kasus virus corona, di mana 19.899 orang lainnya tidak mampu diselamatkan.

Baca Juga:
Gegara Gelar Pesta Seks, Kyle Walker Bisa Dipecat dari Timnas Selamanya

Load More