Irwan Febri Rialdi
Timo Scheunemann dan anaknya Shania saat mempraktekkan latihan stamina. (Instagram/@timo_scheunemann).

Bolatimes.com - Kejadian-kejadian menarik kerap terjadi di media sosial. Salah satunya adalah kisah lucu yang dialami oleh pelatih berdarah Jerman, Timo Scheunemann.

Mantan pelatih Persema Malang dan Persiba Balikpapan ini bermaksud membagikan video cara melatih stamina di rumah melalui Twitter pribadinya, @coachtimo.

Namun, kecantikan putrinya, Shania Cinta Scheunemann, yang menjadi model gerakan dalam video itu ternyata menyihir perhatian netizen.

Baca Juga:
Vicente del Bosque Sebut Neymar Bukan Contoh Pesepak Bola yang Baik

Bahkan ada seorang netizen dengan nama akun @GatutAri_10, yang bercanda ingin mengajak Timo bicara empat mata untuk membahas masan anak pertamanya tersebut.

"Coach saya pria baik-baik dari keluarga baik-baik, bertanggung jawab, rajin menabung, tidak sombong," tulis @GatutAri_10 dengan emoticon tertawa.

Baca Juga:
Ini Alasan Madura United Ingin Liga 1 2020 Dimulai Lagi Tahun Depan

"Bagaimana kalau kita bicara 4 mata sebagai seorang pria dewasa untuk membicarakan masa depan dan kebahagiaan anak Coach," imbuhnya.

Siapa sangka, keisengan netizen tersebut dibalas oleh Timo. Ia mengaku tertawa saat membacanya, tetapi sang anak menganggap itu sebagai hal yang tidak lucu.

"Saya ketawa mas tapi mbak shania bilang gk lucu," tulis pelatih yang tinggal di Malang tersebut dengan emoticon tertawa.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, Antoine Griezmann Dirayu Fans Gabung Liverpool

Tanggapan Timo Scheunemann saat ada netizen yang ingin melamar anaknya. (Twitter/@coachtimo).

Timo Scheunemann sendiri dikaruniai dua anak selama membina rumah tangga dengan Devi Scheunemann. Selain Shania Cinta, ia juga memiliki anak laki-laki yang bernama Brandon Marsel Scheunemann.

Load More