Irwan Febri Rialdi
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. [FRANCK FIFE / AFP]

Bolatimes.com - Liga Inggris 2019/2020 resmi ditangguhkan hingga 30 April 2020 karena wabah virus corona. Karena hal ini, para pemain pun wajib menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, termasuk penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Berhari-berhari berada di rumah pastinya sangat membosankan, apalagi bagi pesepak bola seperti Rashford yang biasanya aktif beraktivitas dan luar rumah untuk latihan dan persiapan pertandingan.

Rashford pun mencoba mengatasi kebosanan dengan melakukan kegiatan yang positif. Tiga di antaranya yang menjadi rutinitas adalah bermain game, membaca buku, dan menyaksikan pertandingan-pertandingan lama.

Baca Juga:
Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

Striker Manchester United Marcus Rashford (kiri) melepaskan sepakan kerasnya guna mencetak gol ke gawang Colchester United di perempat final Piala Liga Inggris di Old Trafford. Lindsey Parnaby / AFP

"Ini tentang kesabaran, saya telah bekerja keras di sepeda fitness dan mengikuti program yang diberikan oleh klub," kata Rashford, dilansir dari BBC.

"Saya telah bermain game FIFA, membaca berbagai jenis buku. Penting untuk menghabiskan waktu dengan positif positif dan tetap tersenyum," lanjutnya.

"Aku menjalaninya hari demi hari. Ini sangat sulit, bahkan ketika tidak ada apa pun di TV. Saat kini menonton pertandingan lama dari tahun lalu," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Siap Bawa Muka-muka Baru ke Timnas, Siapa Saja?

Rashford sendiri belum lagi membela Manchester United sejak 22 Januari 2020 karena mengalami cedera punggung. Kini, comeback-nya pun harus tertunda karena virus corona.

Load More