Irwan Febri Rialdi
Pemain asal Togo Emmanuel Adebayor [AFP]

Bolatimes.com - Nasib nahas dialami oleh eks pemain Arsenal dan Real Madrid, Emmanuel Adebayor. Ia yang berniat pulang ke negaranya Togo akibat pandemi virus corona malah ditahan di negara tetangga, Benin, untuk menjalani isolasi.

Kisah ini bermula saat Adebayor memutuskan pulang ke Togo dari Paraguay. Sebagaimana diketahui, pemain 36 tahun itu kini sedang merantau ke sana untuk membela klub Olimpia.

Menurut laporan Mirror, Adebayor sejatinya tinggal selangkah lagi tiba di Togo. Memulai penerbangan dari Paraguay ke Paris dan kemudian ke Benin, eks pemain Arsenal dan Real Madrid itu justru ditahan di Benin untuk menjalani isolasi.

Baca Juga:
Bantu Perangi Virus Corona, Pedro Sumbang 3.000 Protective Screen

Adebayor kini pun dilaporkan berada di sebuah hotel di daerah Cotonou. Ia rencananya akan diisolasi selama 15 hari ke depan.

Kendati demikian, Adebayor sepertinya tidak merasa keberatan. Sebab ia merasa negara tetangganya itu memiliki kultur yang sama dengan Togo, sehingga sudah seperti di rumahnya sendiri.

''Saya sebenarnya ingin menjalani karantina di Lome (ibu kota Togo). Tapi tidak masalahal karena di sini (Benin) sudah seperti di rumah, sama sekali tidak membuat saya terganggu,'' ujar Adebayor.

Baca Juga:
Anti Mainstream, Pemain Madura United Ini Juggling Pakai Rice Cooker!

''Saya akan berada di sini setidaknya selama 15 hari. Setelah itu, saya akan melanjutkan perjalanan pulang ke Togo,'' tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, Adebayor sendiri baru bulan lalu membela Olimpia. Sebelumnya ia sudah tidak memiliki klub sejak Desember 2019 setelah meninggalkan klub asal Turki, Kayseripor.

Baca Juga:
Radja Nainggolan Khawatirkan Sang Istri di Tengah Wabah Corona Italia

Load More