Irwan Febri Rialdi
Kolase pemain Persija Putri, Anggita Oktaviani.

Bolatimes.com - Setiap pesepak bola memiliki kegiatan masing-masing untuk mengisi waktu luang, tak terkecuali bagi pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani.

Di tengah wabah virus corona dan ketidakjelasan Liga 1 Putri 2020, Anggita memanfaatkan waktu luang dengan membuat sebuah video TikTok.

Anggita membuat video TikTok dengan lagu berjudul 'Like That' yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Amerika Sekitar, Doja Cat. Ia pun tampak luwes melakukan gerakan-gerakan dance dengan lagu tersebut.

Baca Juga:
Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

Video TikTok itu diunggah oleh Anggita di Instagram pribadinya, @anggitaoktavv, pada Selasa (24/3/2020). Setelah dua hari diunggah, lebih dari 370 ribu netizen yang menonton.

Selain itu, dua ribu lebih netizen meninggalkan jejak di kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang terkesima dengan dance pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Siap Bawa Muka-muka Baru ke Timnas, Siapa Saja?

Pasalnya, Liga 1 dan Liga 2 2020 saat ini tengah ditunda hingga batas waktu yang ditentukan. PSSI belum bisa membuat keputusan karena masih memantau kondisi terkini.

Pada Liga 1 Putri 2019, Persib Bandung berhasil keluar sebagai juara. Sementara Persija Jakarta gagal lolos ke semifinal setelah kalah bersaing dengan Persib dan Tira-Persikabo.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Load More