Irwan Febri Rialdi
Lago Junior melamar sang kekasih. (Instagram/@lagojunior11).

Bolatimes.com - Pemain depan RCD Mallorca, Lago Junior, memanfaatkan masa karantinanya dengan antimainstream. Jika kebanyakan pemain bola bermain game atau yang lainnya, ia justru melamar kekasihnya, Fabiola Parralo Macias.

Momen manis ini diunggah keduanya di akun Instagram masing-masing dengan caption yang sangat menyentuh. Fabiola yang sudah dikaruniai satu orang putri dari Lago mengatakan 'iya' dengan sangat mantap.

"Mami, apakah kamu ingin menikah dengan papi? Ya, ya, seribu kali. Ini adalah mimpi yang sangat indah. Selalu milikmu, selalu milikku, selalu milik kita. AKu mencintaimu @lagojunior11," tulis Fabiola di keterangan fotonya.

Lago berlutut di hadapan Fabiola di lapangan buatan di rumah mereka. Momen manis itu diambil ketika mereka menghabiskan masa karantina, di Palma De Mallorca, Spanyol.

Dalam unggahan di Instagram, Lago juga curhat tentang rencana besarnya saat ingin melamar Fabiola, tapi rencana itu mengalami sedikit perubahan karena pandemi corona.

Fabiola, kekasih Lago Junior yang dilamar kekasihnya saat karantina. (Instagram/@fabiolapm7)

Acara lamaran yang awalnya direncanakan mengundang keluarga dan sahabat harus dilakukan dengan lebih sederhana demi kebaikan semua pihak.

"Cintaku, aku telah punya rencana dengan keluarga, dan teman-temanku, dan lainnya, tapi keadaan telah memaksaku untuk mengubah tempat," ungkap Lago.

Fabiola, kekasih Lago Junior yang dilamar kekasihnya saat karantina. (Instagram/@fabiolapm7)

"Aku tahu suatu hari aku akan berada di depanmu dan berlutut mengeluarkan cincin dari kantung untuk menanyakan maukah kamu menikah denganku. Memintamu untuk menemaniku sepanjang hidup," tulisnya.

"Aku membuatnya jadi kenyataan karena aku ingin bersamamu, untuk menghabiskan sepanjang hari berada di sisimu dan putri kita. Aku mencintaimu, cintaku," tutup Lago di keterangan fotonya.

Penulis: Rima Suliastini

Load More