Irwan Febri Rialdi
Ronaldinho saat berada di kantor polisi Paraguay. (Sumber: BBC)

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, tepat berulang tahun ke-40 pada 21 Maret 2020. Namun, di hari spesialnya itu, ia harus merayakannya di penjara.

Seperti diketahui, legenda yang dikenal dengan gocekan mautnya ini ditahan di penjara Paraguay selama enam bulan karena terbukti memalsukan paspor.

Meski demikian, Ronaldinho tetap mendapat perlakuan yang 'istimewa'. Dilansir dari The Sun, eks pemain Barcelona dan AC Milan itu berpesta barbekyu dengan rekan-rekan tahanan.

Baca Juga:
Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Dunia setelah Terpapar Virus Corona

Ronaldinho pesta barbekyu di penjara pada ulang tahunnya ke-40. (The Sun).

Tidak hanya itu, Ronaldinho juga banjir ucapan dari rekan-rekannya sesama pesepak bola dulu di media sosial. Mulai dari Ronaldo Nazario, Roberto Carlos, hingga Samuel Eto'o.

Mereka sedikit banyak prihatin dengan kondisi Ronaldinho yang harus merayakan ulang tahun di dalam bui. Mereka juga berharap agar Ronaldinho bisa segera keluar dari penjara.

"Selamat Xara (kawan)! Semoga Anda bisa mengatasi tahap sulit dalam hidup Anda dengan sukacita yang sama seperti biasanya!" tulis Ronaldo.

Baca Juga:
Ibunya Dilempar Telur Mentah, Pemain Leicester Ini Kena Semprot Netizen

"Salam, sahabat @ronaldinho, #happybirthday sobatku," tulis Roberto Carlos.

"Selamat ulang tahun saudaraku. Saya harap semua ini bisa diselesaikan segera, karena kamu adalah orang yang baik dan teman yang baik," ujar Eto'o dalam video.

Selamat ulang tahun, Ronaldinho!

Baca Juga:
Bali United Perketat Protokol Kesehatan, Para Pemain Kembali Diliburkan

Load More