Irwan Febri Rialdi
Sadio Mane mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Burnley 4-2 pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris, kemarin malam. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Aksi mulai dilakukan oleh bintang Liverpool, Sadio Mane. Ia mengulurkan kucuran dana segar untuk membantu penanganan virus corona di negaranya, yakni Senegal.

Dilansir dari BBC, Selasa (17/3/2020), Mane mendonasikan uang sebesar 45 ribu euro atau sekitar Rp 747,8 juta untuk komite nasional penanggulangan virus corona di Senegal.

Selain memberikan sumbangan dalam bentuk uang, Mane juga memberikan sebuah imbauan untuk masyarakat Senegal agar serius menanggapi virus corona dengan terus menjaga kebersihan.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Sebagai informasi, virus corona sudah mulai memasuki Senegal. Menurut data Reuters per Minggu (15/3/2020), sudah ada 24 kasus yang terjadi hanya dalam kurun waktu dua minggu.

Senegal pun menjadi negara terparah kedua yang terinfeksi virus corona di Afrika. Afrika Selatan merupakan negara yang menduduki peringkat pertama dengan 38 kasus.

Baca Juga:
Kritik Pemain Timnas, Shin Tae-yong Sebut Mereka Cuma Kuat Main 20 Menit

Load More