Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@juventusfcen).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diterpa kabar yang cukup menghebohkan. Ia dilaporkan membeli sebuah pulau untuk menghindarkan diri dari virus corona.

Kabar ini diungkap oleh media asal Lebanon, MTV.com.lb, pada Jumat (14/3/2020). Namun, tidak ada informasi jelas pulau apa uang dibeli eks Real Madrid tersebut.

Media tersebut hanya mengabarkan bahwa pulau yang dibeli Ronaldo berada di wilayah Pasifik. Ia bersama keluarganya akan di sana hingga wabah virus corona berakhir.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Cristiano Ronaldo dilaporkan membeli sebuah pulau di wilayah Pasifik. (MTV.com.lb).

Belum ada bukti atau pun konfirmasi resmi dari Ronaldo terkait pembelian pulau tersebut. Meski begitu, membeli sebuah pulau bukan hal yang mustahil bagi eks Real Madrid tersebut.

Ronaldo merupakan pesepak bola yang kaya raya. Ia mendapat gaji sebesar 30 juta euro atau setara Rp502 miliar per tahun. Jumlah itu belum termasuk pendapat dari endorse dan bisnis lainnya.

Terlepas dari itu, virus corona memang menjadi wabah berbahaya di berbagai dunia. Sudah ada 147.960 kasus di 149 negara berbeda per Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga:
Kritik Pemain Timnas, Shin Tae-yong Sebut Mereka Cuma Kuat Main 20 Menit

Khusus di Italia, tempat Ronaldo berkarier, negara itu menjadi negara terparah kedua setelah China terkait virus corona dengan total jumlah meninggal mencapai 1.441 jiwa per Sabtu (14/3/2020).

Load More