Irwan Febri Rialdi
Andik Vermansah dan Silvia Anggun resmi tunangan. (Instagram/@slvagn).

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari bintang Bhayangkara FC, Andik Vermansah. Ia telah resmi melamar kekasihnya yang telah dipacari selama tiga tahun, Silvia Anggun.

Hal ini diketahui dari unggahan Silvia di Instagram pribadinya pada Jumat (28/2/2020). Dalam foto tersebut, Andik dan Silvia yang diketahui telah menjalin kisah asmara sejak 2017 itu tampak bahagia.

Andik menggunakan kemeja batik warna cokelat yang dipadukan dengan celana hitam. Sementara Silvia tampil cantik dengan hijab dan pakaian serba merah muda.

Baca Juga:
Aneh tapi Nyata, Sadio Mane Baru Tahu jika Juara Liga Inggris Dapat Medali

Silvia pun sangat semringah bisa menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius bersama Andik. Ia ingin selalu menamani eks pemain Selangor FA hingga akhir.

"Perjalanan kita tidak sempurna, tapi ini milik kita dan aku akan tetap bersamamu sampai akhir," tulis Silvia yang begitu romantis.

Andik Vermansah dan Silvia Anggun resmi tunangan. (Instagram/@slvagn).

Pertunangan ini menjadi suntikan semangat tersendiri untuk Andik Vermansah yang akan menghadapi Liga 1 2020 bersama klub barunya, Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Daftar Pemain Asing Termahal di Liga 1 2020, Marko Simic Nomor Dua

Pada pertandingan perdana, Bhayangkara FC akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangda, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020).

Load More