Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@juventusfcen).

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan hari ulang tahun di hari yang sama, yakni Rabu (5/2/2020).

Tepat pada hari ini, Neymar berusia 28 tahun, sementara Ronaldo lebih tua tujuh tahun dari pemain asal Brasil tersebut, yakni 35 tahun.

Walau memiliki hari ulang tahun yang sama, Neymar dan Ronaldo memiliki cara yang kontras dalam merayakannya. Jika Neymar sibuk berpesta pora, Ronaldo memilih untuk bagi-bagi diskon.

Baca Juga:
Sah, Ini Pemegang Hak Siar dan Sponsor Liga 1 2020

Ya, Ronaldo memberi diskon sebanyak 35 persen untuk para pembeli produknya di cristianoronaldo.com. Sebagai informasi, berbagai kebutuhan fesyen dijual di situs tersebut.

Mulai dari sepatu, pakaian, celana, parfum, hingga celana dalam, semua tersedia di lapak bintang asal Portugal tersebut.

"Ulang tahun ke-35 dari @cristiano! Untuk merayakannya, Anda mendapatkan diskon 35 persen untuk setiap item di situs web kami! Dapatkan dan nikmati hadiahnya!" tulis promosi tersebut.

Baca Juga:
Arema FC Soroti Kekuatan Persija Jakarta jelang Piala Gubernur Jatim

Di musim 2019/2020, Ronaldo sudah mencetak 22 gol dari 26 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi. Jumlah gol itu masih berpeluang bertambah, mengingat kompetisi masih panjang.

Baca Juga:
Angel Di Maria Minta Kylian Mbappe Bisa Hormati Keputusan Pelatih

Load More