Irwan Febri Rialdi
Martunis resmi lamar sang kekasih. (Instagram/@martunis_ronaldo).

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia. Ia telah resmi melamar sang kekasih yang sangat cantik, Sriwahyuni, pada Minggu (29/12/2019).

Informasi ini dibagikan oleh Martunis melalui Instagram pribadinya, @martunis_ronaldo. Ia memohon doa dari teman-temannya agar diberi kelancaran hingga hari pernikahan.

"Alhamdulillah, pada hari ini 29 Desember 2019, saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99," tulis Martunis.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris di Awal 2020, Ada Duel Arsenal Vs Manchester United

"Semoga sampai di Hari H... Mohon doanya dari teman-temanku semua... Makasih. Amin Yra," imbuhnya.

Martunis resmi lamar sang kekasih. (Instagram/@martunis_ronaldo).

Sementara itu, Sriwahyuni bersyukur acara lamarannya dengan Martunis berjalan lancar. Ia berterima kasih kepada teman-temannya yang selalu mendoakan yang terbaik.

"Alhamdulillah acaranya berjalan dengan Lancar (29 Desember 2019). Terimakasih untuk teman-teman semua yang sudah mendoakan hubungan kami berdua," tulis Sriwahyuni di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Ganti Gaya Rambut, Cristiano Ronaldo Kini Berkuncir

Sebagai informasi, Martunis merupakan salah satu korban tsunami Aceh pada 26 Desember 2004. Ia mencuri perhatian Ronaldo karena mengenakan jersey Timnas Portugal kaetika ditemukan selamat.

Ronaldo pun sempat hadir langsung ke Indonesia dan menjadikan Martunis sebagai anak angkat. Martunis juga pernah diberi kesempatan belajar sepak bola di klub Portugal, Sporting Lisbon, pada 2015.

Sayangnya, cedera yang dialami Martunis membuatnya tidak lama di Sporting Lisbon. Cedera itu bahkan membuatnya tidak bisa menjadi pemain profesional sampai sekarang.

Namun, Martunis akan segera memasuki babak baru kehidupan. Ia akan segera hidup bersama dengan seorang wanita yang begitu cantik, Sriwahyuni.

Load More