Minggu, 09 Agustus 2020
Irwan Febri Rialdi : Selasa, 24 Desember 2019 | 12:00 WIB

Bolatimes.com - Patung Zlatan Ibrahimovic menjadi sasaran amukan sekelompok orang yang diduga suporter Malmo FF. Terbaru, patung tersebut kini mengalami patah hidung.

Dilansir dari akun Twitter @brfootball, muka patung Ibrahimovic terlihat berlubang karena hidungnya terpotong. Alih-alih gahar, patung itu pun kini terlihat konyol.

Ini bukan kali pertama. Sebelumnya, patung yang terletak di luar Stadion Malmo tersebut sempat menjadi sasaran vandalisme. Banyak coretan-coretan di patung Ibrahimovic.

Patung setinggi 3,5 meter itu sempat dibersihkan dengan melakukan pewarnaan ulang, dari warna emas menjadi putih ke seluruh bagian patung. Namun, kini kembali tidak enak dipandang karena patah hidung.

Patung Ibrahimovic patah hidung. (Twitter/@brfootball).

Sebagai informasi, patung tersebut dibuat sebagai penghargaan atas jasa Ibrahimovic untuk persepak bolaan Swedia. Tak main-main, Peter Linde sebagai pembuat butuh waktu selama empat tahun untuk membuatnya.

Peresmian patung itu pun ramai digelar di Malmo, kampung halaman Ibrahimovic. Namun, semua berubah ketika Ibrahimovic resmi membeli saham sebanyak 25 persen dari rival Malmo FF, Hammarby.

Kelompok-kelompok yang diduga suporter Malmo FF pun merasa kecewa. Pengerusakan patung pun menjadi salah satu pelampiasan kekecewaan mereka terhadap Ibrahimovic.

BACA SELANJUTNYA

AC Milan Menang dan Juventus Kalah, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia