Irwan Febri Rialdi
Fans cantik Vietnam, Vuong. (Dok. Zing.vn)

Bolatimes.com - Fans cantik asal Vietnam, Vuong, tidak ingin melewatkan momen final SEA Games 2019 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019). Ia akan mendukung secara langsung ke Filipina.

Padahal, Vuong sebelumnya tidak pernah pergi ke luar negeri untuk mendukung Timnas Vietnam. Namun, demi melihat perjuangan tim asuhan Park Hang-seo itu, ia memberanikan diri terbang ke Filipina.

Vuong berangkat ke Filipina bersama teman-temannya. Ia akan terbang dari Bandara Hanoi, Vietnam, pada pukul 11.00 waktu setempat.

Baca Juga:
Arsenal Akhirnya Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2019/2020

"Vuong dan teman-temannya dari Quang Nih ke Hanoi untuk mengejar penerbangan pukul 11.00 ke Manila. Dia adalah fan klub Than Quang Nih, secara rutin sering nonton pertandingan nasional," tulis media Vietnam, Zing.vn.

"Ini adalah pertama kalinya Vuong pergi ke luar negeri untuk mendukung pemain Timnas Vietnam dan Park Hang-seo," lanjutnya.

Pertandingan final SEA Games 2019 memang menjadi momen yang mendebarkan bagi masyarakat Vietnam. Maklum, mereka sudah 60 tahun tidak memenangkan gelar tersebut.

Baca Juga:
Soal Rekor Tak Terkalahkan Liverpool, Jurgen Klopp Pilih Cuek

Namun, euforia yang sama juga dirasakan oleh fan Indonesia. Sebab, tim Garuda Muda juga sudah lama tidak memenangkan medali emas. Terakhir kali adalah edisi 1991 atau 28 tahun silam.

Load More