Galih Priatmojo
David Beckham berbicara mempresentasikan rencana membangun tim di Major League Soccer (MLS) di Miami, Florida. (Rhona Wise/AFP)

Bolatimes.com - Walau tak lagi turun di lapangan hijau, David Beckham nyatanya masih saja mampu menebar pesona. Terbaru, eks penggawa Manchester United itu jadi buah bibir setelah ketahuan sedang mandi bareng bersama aktris kenamaan Hollywood, Courteney Cox.

Kejadian itu diketahui khalayak setelah Courteney mengabadikan momen langka itu melalui video singkat yang diunggah ke akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Courteney terlihat berada di sebuah bath tub mengenakan pakaian dalam warna hitam. Di belakangnya duduk David Beckham yang hanya mengenakan celana dalam hitam.

Baca Juga:
Ini Sosok Eks Binaragawati Cantik yang Dijuluki Malaikat Bertubuh Iblis

"Serius? apa yang sedang terjadi ini," tulis akun @rachelzoe.

"OMG," tulis akun @christianbendek.

Baca Juga:
Terungkap, Ini Penyakit yang Menyebabkan Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia

"Beckham dan Monica! Benarkah ini," tulis akun @waliedeghoul.

"@victoriabeckham lihat tangan Courtney," tulis akun @singanipapigamr.

Tapi ternyata mereka tak hanya berdua lho. Selain Beckham terdapat juga sosok Jesse Tyler dan Eric Stonestreet di bak tersebut.

Baca Juga:
Alfin Lestaluhu Berpulang, Bima Sakti: Jasamu Pasti Selalu Kami Kenang

Keempatnya diketahui saat itu tengah syuting untuk adegan di sebuah acara komedi bertajuk Modern Family. Acara itu sendiri merupakan program yang ditayangkan di stasiun televisi ABC yang berpusat di Amerika Serikat.

Load More