Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Wasit wanita mengajak Kaka foto bersama di tengah pertandingan. (caughtoffside)

Bolatimes.com - Sepak bola selalu menghadirkan hal unik. Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang wasit wanita mengajak selfie Ricardo Kaka di tengah pertandingan.

Belum lama ini, legenda Timnas Brasil melakukan pertandingan persahabatan melawan legenda Israel bertajuk Shalom Game 2019 di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Israel.

Pertandingan ini dipimpin oleh seorang wasit wanita dan berjalan cukup normal. Namun, pada menit ke-50, tiba-tiba wasit wanita ini meniup peluit saat Kaka menguasai bola.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Madura United Vs Tira Persikabo

Kaka tampak bingung karena merasa tidak melakukan pelanggaran apapun. Kemudian, mantan bintang AC Milan itu dihadiahi kartu kuning dan sang wasit mengeluarkan ponsel dari sakunya untuk mengajak selfie.

Setelah momen unik tersebut, sang wasit kembali melanjutkan pertandingan. Hingga peluit panjang, pertandingan itu akhirnya dimenangkan oleh legenda Brasil dengan skor 4-2.

Baca Juga:
Persebaya Kalah, Wolfgang Pikal Mundur dari Kursi Kepelatihan

Gol kemenangan Brasil disumbangkan oleh Bebeto pada menit ke-5, Ronaldinho (27'), Kaka (44'), dan Marcio Amoroso (69'). Sementara dua gol Israel lahir melalui Ronen Harazi (12') dan Yaniv Katan (18').

Load More