Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Argentina, Sergio Aguero melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar di ajang penyisihan Grup B Copa America 2019, Senin (24/6/2019). [JEFERSON GUAREZE / AFP]

Bolatimes.com - Striker Manchester City, Sergio Aguero, baru saja mengalami kejadian tidak mengenakan. Ia terlibat kecelakaan saat hendak menuju Etihad untuk menjalani sesi latihan pada Rabu (16/10/2019).

Beruntung kondisi Aguero dikabarkan baik-baik saja. Namun, tidak dengan mobil mewahnya yang berjenis Range Rover. Mobil seharga Rp 2,7 miliar itu mengalami kerusakan yang cukup parah.

Bagian samping depan mobil tersebut penyok. Begitu pula dengan bemper, ban, serta velg mobil yang rusak parah. Tampaknya butuh biaya yang tidak sedikit untuk membuat mobil itu bisa berjalan kembali.

Baca Juga:
Kedapatan Bawa Sabu, Pelatih Balap Sepeda Ini Terancam Tak Ikut SEA Games

Meski demikian, Aguero terkesan tidak panik dengan musibah yang dirinya alami. Selepas insiden itu, ia mamerkan kondisi mobilnya yang rusak dengan keterangan santai.

"Pagi yang indah," tulisnya.

Insta Story Sergio Aguero usai mengalami kecelakaan. (The Sun).

Hebatnya lagi, Aguero tetap menghadiri sesi latihan Manchester City kendati mendapat musibah. Ia juga tidak mendapatkan perawatan medis apapun.

Baca Juga:
Tak Gentar Hadapi Persebaya, Gelandang Persib Yakin Bisa Menang

Aguero sendiri tidak mendapat panggilan tim nasional di jeda internasioal. Jadi, ia bisa berlatih bersama Pep Guardiola untuk mempersiapkan tim menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (19/10/2019) malam WIB.

Load More