Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ronaldo bersama Alessandra di majalah GQ 2016. (Dok. hollywoodlife.com)

Bolatimes.com - Mohamed Salah belum lama ini sedang mendapat sorotan dari netizen di media sosial karena foto mesranya bersama model cantik asal Brasil, Alessandra Ambrosio.

Pose Salah dengan Alessandra untuk cover majalah GQ dianggap kurang pantas secara agama Islam karena memperlihatkan adegan berpelukan bersama wanita yang bukan mukhrim.

Namun, pose tersebut sejatinya masih belum apa-apa dibanding bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Ia juga pernah foto bareng Alessandra untuk majalah GQ pada 2016 silam.

Baca Juga:
Hasil Undian SEA Games 2019: Indonesia Masuk Grup Neraka

Ketika itu, foto Ronaldo dan Alessandra bahkan sangat vulgar. Keduanya tampil tanpa busana dan hanya mengenakan celama dalam dengan warna berbeda.

Ronaldo bersama Alessandra di majalah GQ 2016. (Dok. hollywoodlife.com)

Namun, kasus Salah memang berbeda. Sebab, selama ini dirinya dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Selain karena agama, orangtua Salah juga melarang keras anak beradegan mesra dengan seorang wanita yang belum sah.

Beberapa waktu lalu, ibu Salah pernah memberikan teguran sang anak karena dipeluk oleh seorang fans wanita.

Baca Juga:
McMenemy Akui Sudah Dalam Kondisi Tertekan Sejak Pertama Tukangi Timnas

"Oh, apa ini! Jika saya melihat ayahmu dalam situasi ini, saya akan mengajukan gugatan cerai kepadanya," tulis ibu Mohammed salah dikutip Egypt Independent, Senin (14/10/2019).

Majalah GQ sendiri telah memberi klarifikasi mengapa memasangkan Mohamed Salah dengan Alessandra Ambrosio. Mereka terlipih karena Salah baru saja mendapat penghargaan Man of the Year Liverpool, sementara Alessandra memenangkan Fashion Icon.

Baca Juga:
Stefano Lilipaly Berharap Ini ke Suporter Bali Jelang Indonesia vs Vietnam

Load More