Jum'at, 15 November 2019
Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora : Senin, 14 Oktober 2019 | 18:30 WIB

Bolatimes.com - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix membuat heboh jagat maya setelah fotonya saat bersama mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka tersebar. 

Joao Felix resmi didaratkan ke Wanda Metropolitano dari Benfica pada 3 Juli 2019 lalu. Pemain bermahar 126 juta euro atau setara Rp 2 triliun tersebut diproyeksikan menjadi bomber pengganti Antoine Griezmann yang memilih hengkang ke Barcelona.

Baru-baru ini pemain 19 tahun tersebut membuat geger netizen di jejaring Twitter. Melalui akun @ESPNFC, Joao Felix tengah berfoto bersama Ricardo Kaka pada sebuah kesempatan. Hal yang mengundang perhatian adalah wajah kedua pemain tersebut terlihat mirip. Akun tersebut juga menulis "Dibutuhkan test DNA".

Joao Felix berfoto bersama dengan mantan pemain AC Milan Ricardo Kaka. (Twitter/@ESPNFC)

"Paman dan keponakannya," tulis akun @SADherethere.

"Ya itu harus dibutuhkan (melakukan test DNA)," minta akun @AntwiBoasiakoP1.

"Tidak usah test DNA, mata kita saja yang di tes," kelakar akun @rasheedlfc.

"Itu cukup berhubungan. Saya ingin tau apakah Kaka benar ayahnya atau kakek dari pemain Portugal itu," kata akun @2LiveFresh.

Terlepas dari perdebatan tersebut, sebelumnya, Joao Felix juga disebut mirip dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero saat masih muda. Kendati demikian tak ada yang memastikan jika dua penggawa tersebut bersaudara atau tidak.

Terpisah, Felix dinilai cukup apik mengawali debutnya bersama Los Rojiblancos di musim 2019/20. Hingga saat ini eks pemain Porto FC itu telah mengoleksi tiga gol dan satu assist dalam 10 penampilannya bersama klub. Pelatih Atletico, Diego Simeone juga tak segan menerjunkan sang pemain di gelaran Liga Champions. Hasilnya, Felix menorehkan dua gol di laga tersebut.