Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Persija Jakarta, Naomi Nielsen. [@naominielsen_ / Instagram]

Bolatimes.com - Punya paras cantik dan tampil menawan di gelaran Liga 1 Putri 2019, tak butuh waktu lama bagi penggawa Persija Jakarta, Naomi Nielsen jadi buah bibir. 

Walau tak bisa dilepaskan dari pandangan sosok tomboy lantaran menekuni olahraga sepak bola, nyatanya dara yang memiliki darah Denmark ini tetap peduli dengan kondisi fisiknya. Ia mengaku tetap tak bisa meninggalkan perawatan untuk tubuhnya.

"Selama ini aku biasa dibilang tomboy sama orang tuaku, kerabat dan teman-teman. Tapi itu bukan sesuatu yang parah. Malah hal itu terlihat cool untuk seorang perempuan," katanya.

Baca Juga:
Pembelaan Tite soal Neymar yang Lagi-lagi Cedera

Pemain sayap Persija Putri, Naomi Nielsen. (Muhammad Ilham Baktora/Suara.com)

 "Walau terlihatnya tomboy, aku tetap juga perawatan seperti perempuan layaknya lah. Kalau perawatan biasanya alis dan rambut. Untuk alis tiap sebulan sekali aku perawatan, karena alis ini bawaan dari Eropa karena kakek aku. Termasuk papa aku yang punya alis tebal, dan turun ke aku juga," ungkapnya.

"Selain itu, aku juga menjaga kondisi rambutku. Karena hampir tiap hari beraktivitas di luar, kena terik sinar matahari dan juga keringat jadi ya untuk perawatannya agar ngga rusak biasanya aku keramas tiap hari," tambahnya.

Disinggung soal penampilannya bersama Persija Jakarta, dara kelahiran Jakarta, 8 November 2002 ini berusaha untuk tetap membumi. Ia mengaku masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan harus kerja keras. Mengingat laga-laga ke depan terutama jelang memasuki seri kedua Liga 1 Putri 2019 akan makin ketat.

Baca Juga:
Indra Sjafri Tetap Rotasi Pemain di Laga Timnas U-23 Vs Arab Saudi

Naomi Nielsen merayakan gol bersama reka satu timnya, saat Mayang ZP sukses mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Putri 2019, Kamis (10/10/2019). [Muhammad Ilham Baktora/Suara.com]

"Aku harus bekerja keras lagi, karena aku belum fix masuk ke Persija. Jadi masih ada 25 pemain yang akan diseleksi dan 20 orang akan dipilih. Jadi ini adalah momen yang harus aku lalui dan berharap bisa bermain di seri kedua," jelas dia.

Terpisah, Naomi dan kawan-kawan tampil cukup impresif di seri pertama Liga 1 Putri 2019. Persija Jakarta belum terkalahkan di empat laga yang sudah dilakoni. Saat ini Macan Kemayoran masih menduduki peringkat puncak di klasemen sementara Grup A dengan koleksi 10 poin.

Baca Juga:
Manchester United Makin Terpuruk, Ole Ingin Contek Liverpool Soal Ini

Load More