Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang DC United, Wayne Rooney. [@waynerooney / Instagram]

Bolatimes.com - Perseteruan antara Coolen Rooney dan Rebekah Vardy, istri dari Jamie Vardy tampaknya tak dipedulikan oleh Wayne Rooney. Penyerang DC United justru terlihat bersantai di dalam bar penuh dengan pelayan seksi dan cantik.

Diberitakan sebelumnya, pertikaian terjadi di antara dua WAGs Inggris itu. Bahkan istri Jamie Vardy memilih jalur hukum untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Pertikaian terjadi karena Coolen Rooney menuduh Rebekah Vardy sebagai orang yang membocorkan unggahan di akun Instagram miliknya. Padahal akun Coolen di Instagram sudah terproteksi dan hanya orang-orang tertentu yang dapat melihat aktivitasnya di sosial media.

Baca Juga:
Ini Kata McMenemy Soal Otavio Dutra Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam

Penyerang DC United, Wayne Rooney terciduk bersantai di dalam bar. (mirror.co.uk)

Dikutip dari Mirror, Wayne Rooney tak terlalu memusingkan perseteruan antara istrinya dengan Rebekah Vardy. Mantan bintang Manchester United itu malah terciduk tengah bersantai di dalam bar bersama sekumpulan wanita cantik dan seksi.

Dalam laporan tersebut, Rooney sengaja menggunakan topi untuk menutupi wajahnya. Meski begitu, beberapa orang meyakini jika Rooney hanya ingin menghabiskan waktunya di bar tersebut tanpa melakukan hal-hal aneh.

Terpisah, mantan kapten Timnas Inggris ini bakal segera berpindah klub setelah kontraknya habis di DC United. Pada Januari 2020 mendatang, Rooney bakal berlabuh ke klub Derby County, menjadi pelatih sekaligus pemain.

Baca Juga:
Cedera Lagi bersama Timnas Brasil, Neymar Menangis

Load More