Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Personel BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Bolatimes.com - Pesona legenda Manchester United, David Backham, tidak ada habis-habisnya. Baru-baru ini, ia membuat grup vokal perempuan asal Korea Selatan, Blackpink, kegirangan.

Beckham menjadi salah satu bintang tamu dalam peluncuran produk Adidas Ultraboost, Hangul Limited Edition, di Korea Selatan, pada Rabu (9/10/2019). Ia berada satu panggung dengan Blackpink.

Dalam acara itu, Beckham tampil simpel dengan mengenakan celana hitam dan jaket parasut warna kuning. Sementara keempat personel Blackpink tampil sporty dengan gaya masing-masing.

Baca Juga:
McMenemy Tuntut Para Pemainnya Kerja Keras untuk Kalahkan UEA

Lisa mengenakan setelan hoodie warna neon dan celana panjang hitam, Jisoo mengenakan setelan jaket dan rok hitam, Rose mengenakan setelan jaket dan rok warna merah, dan Jennie mengenakan setelan jaket dengan celana panjang warna hitam.

Kesamaan penampilan antara Beckham dengan Blackpink ada di sepatu. Mereka semua kompak sama-sama menggunakan sepatu warna putih.

Blackpink merasa senang bisa bersua mantan pemain Real Madrid tersebut. Melalui akun Instagram resmi, @blackpinkofficial, mereka mengunggah foto bersama Beckham saat di atas panggung.

Baca Juga:
Hansamu: Kalahkan UEA Bukan Hal yang Mustahil

"Sedang berada di acara Adidas bersama @davidbeckham!! Adalah sebuah kegembiraan bertemu denganmu. Terima kasih @originals_kr" tulis @blackpinkofficial.

Blackpink dan David Beckham. (Instagram/@blackpinkofficial)

Selama di Korea Selatan, Beckham dikabarkan tidak akan ketemu Blackpink saja. Suami Victoria itu juga akan bergabung dengan penyayi CL, rapper Song Min-ho, hingga pesepak bola Korea, Cha Du Ri.

Baca Juga:
PSSI Siapkan Pengamanan Maksimal Demi Sambut Suporter Vietnam

Load More