Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Presenter cantik asal Italia, Diletta Leotta. (Instagram/@dilettaleotta)

Bolatimes.com - Insiden kurang menyenangkan dialami oleh presenter cantik asal Italia, Diletta Leotta, saat meliput laga Napoli melawan Brescia dalam lanjutan Serie A Italia 2019/2020 di San Paolo, Minggu (29/9/2019).

Diletta Leotta menjadi korban pelecehan dari kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab. Ketika berjalan bersama ketiga rekannya, wanita 28 tahun iru diteriaki kata-kata 'fuori le tette' oleh para suporter.

Menurut laporan The Sun, para suporter bermaksud meminta Diletta Leotta untuk melepaskan baju yang dikenakan dan menunjukkan payudaranya.

Baca Juga:
Van Dijk Mendadak Jadi Bulan-bulanan Warganet usai Dikecoh Pemain Korsel

Namun, Diletta Leotta menanggapi teriakan nakal para suporter dengan santai. Ia hanya tersenyum dan mengacungkan jempol ke arah bawah kepada para suporter di tribune.

Diletta Leotta memang cukup dikenal oleh pecinta sepak bola di Italia. Sebab, dara cantik itu sudah bekerja cukup lama sebagai presenter olahraga bersama DAZN.

Baca Juga:
Pemain Korsel Ini Bobol Gawang Liverpool, Nama Evan Dimas Mendadak Trending

Selain cantik, Diletta Leotta juga diketahui sebagai wanita yang berpendidikan. Ia merupakan sarjana hukum lulusan Universitas Luiss di Roma sejak 2015 silam.

Load More