Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Kekasih bek termahal kedua Liverpool, Rike Nooitgedagt. (Instagram/@virgilvandijk)

Bolatimes.com - Menjadi seorang pemain bola sukses tak lepas dari dukungan orang-orang terdekat mereka. Baik saudara, kerabat hingga pasangan hidup yang terus memotivasi untuk mencapi impian ke depan. Seperti Virgil van Dijk, kesuksesan bek termahal kedua dunia ini tak lepas dari dukungan kekasihnya, Rike Nooitgedagt.

Ya, Rike Nooitgedagt adalah satu-satunya wanita yang sukses membobol hati sang bek Liverpool. Wanita yang sebelumnya bekerja di salah satu industri busana sebagai manajer pemasaran ini rela keluar dari pekerjaan dan mendedikasikan hidupnya kepada Van Dijk sepanjang karier sepak bolanya.

Dikutip dari The Sun, Rike resmi pensiun dini saat Van Dijk mendapat kesempatan berlabuh ke Skotlandia bergabung dengan klub Celtic FC.

Baca Juga:
Jadi Bek Termahal, Harry Maguire Diingatkan Virgil van Dijk Soal Tekanan

"Sebelumnya saya adalah manajer pemasaran dan menjual brand pakaian ke toko-toko busana di Belanda. Saya mencintainya sehingga saya memilih keluar untuk mengikuti dia (Van Dijk) kemanapun karier sepak bola membawanya," ungkap Rike.

Penasaran dengan paras manis wanita yang setia terhadap Peraih Penghargaan Bek Terbaik Liga Champions 2018/19. Berikut foto-fotonya:

Bek Liverpool, Virgil van Dijk dan kekasihnya Rike Nooitgedagt. (Instagram/@vandijk4.fans)

 

Baca Juga:
Legenda Timnas Brasil Ini Dukung Virgil van Dijk Menangkan Ballon d'Or 2019

Kekasih bek Liverpool, Rike Nooitgedagt saat menemani Virgil van Dijk dalam ajang malam penghargaan. (Instagram/@vandijk4.fans)

Terdapat rumor jika Van Dijk pernah berselingkuh dengan salah seorang bintang film dewasa, Georgie Lyall. Namun begitu, Rike masih memberinya maaf. Hingga saat ini mereka dikaruniai dua orang anak.

Rike Nooitgedagt. (Instagram/@vandijk4.fans)

 

Keluarga Virgil van Dijk beserta kekasihnya, Rike Nooitgedagt berswafoto dengan keluarga Georginio Wijnaldum. (Instagram/@vandijk4.fans)

Nah, Itu dia sosok Rike Nooitgedagt, kekasih bek termahal kedua dunia.

Baca Juga:
Lawan Ronaldo di Final UEFA Nations League, Ini Respon Virgil van Dijk

Load More