Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi duduk bersama dalam acara penghargaan UEFA di Grimaldi Forum, Kamis (29/8/2019). (VALERY HACHE / AFP)

Bolatimes.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, akhirnya buka suara mengenai ajakan makan malam dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia memastikan bakal menerima tawaran tersebut.

Belum lama ini, Ronaldo secara terang-terangan mengajak Messi untuk makan malam bersama. Tawaran itu dilayangkan saat keduanya duduk bersama dalam acara penghargaan UEFA di Grimaldi Forum, Kamis (29/8/2019).

Namun, ketika itu Messi belum merespons tawaran Ronaldo. Ia yang duduk di sebelah Ronaldo hanya tersenyum mendengar perkataan rival abadinya tersebut.

Baca Juga:
Pendaftaran Resmi Dibuka, Ini Syarat Calon Ketua Umum PSSI

Kini, Messi memberikan jawaban terkait ajakan Ronaldo. Ia mengaku bersedia makan malam bersama bintang Portugal tersebut. Sebab, ia merasa tidak memiliki masalah pribadi untuk menolaknya.

"Saya selalu bilang bahwa saya tak punya masalah apapun dengannya. Kami mungkin tidak menjadi teman karena tak pernah berbagi ruang ganti bersama, tapi saya selalu melihatnya di acara penghargaan dan tak ada masalah," kata Messi kepada SPORT.

"Kami sebenarnya berbicara satu sama lain cukup lama di acara terbaru. Saya tak tahu apakah akan ada makan malam karena saya tak tahu apakah langkah kami punya landasan yang jelas. Masing-masing dari kami punya kehidupan dan komitmen sendiri, tapi jelas, saya akan menerima undangannya," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Ini Kata Teco Jelang Duel Bhayangkara FC vs Bali United

Messi dan Ronaldo terlibat dalam persaingan untuk menjadi pemain terbaik di dunia sepak bola lebih dari satu dekade terakhir. Selama ini, keduanya sama-sama berhasil mengumpulkan lima gelar Ballon d'Or.

Load More