Galih Priatmojo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Serbia. Pada laga Kualifikasi Euro 2020 itu, Timnas Portugal menang 4-2 atas tuan rumah Serbia, Minggu (8/9/2019) dini hari. [PEDJA MILOSAVLJEVIC / AFP]

Bolatimes.com - Laga Serbia kontra Portugal pada babak Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Rajko Mitic, Minggu (8/9/2019) dini hari kemarin menyisakan pemandangan menarik. Usai pertandingan, dua anak pemain Serbia terlihat dengan sabar menunggu untuk foto bersama Cristiano Ronaldo.

Portugal sukses melumat tuan rumah Serbia dengan skor 4-2 pada laga Kualifikasi Euro 2020. Empat gol Portugal dicetak oleh William Carvalho di menit ke-42, Goncalo Guedes menit ke-58, Cristiano Ronaldo menit ke-80 dan Bernardo Silva menit ke-86.

Sementara dua gol Serbia dicetak Nikola Milenkovic menit ke-68 dan Aleksandar Mitrovic di menit ke-85.

Baca Juga:
Pemain PSS dan Persik Tampil Memuaskan, Indra Sjafri Tebar Pujian

Usai dipermalukan tamunya, salah satu penggawa Timnas Serbia terciduk menunggu di lorong pintu keluar Timnas Portugal. Sosok tersebut diketahui Nemanja Matic.

Seperti dikutip dari Metro, Pemain Manchester United itu bersama kedua anaknya terlihat sabar menunggu Cristiano Ronaldo keluar dari stadion. Tak berselang lama, kedua anak Matic terlihat sumringah setelah berhasil foto bersama bintang Juventus yang memang jadi idolanya.

Baca Juga:
Demi Maksimal di SEA Games 2019, Indra Sjafri Selektif Pilih Pemain Senior

 

Matic pun sempat berjabat tangan dan sedikit berbincang hingga diakhiri acungan jempol Ronaldo yang kemudian kembali masuk ke dalam stadion.

Keakraban putra Nemanja Matic dengan Ronaldo bukan kali ini saja. Tahun lalu, putra Matic yakni Filip pernah mendapatkan kado berkesan sebuah pesan video dari eks pemain Real Madrid tersebut.

Baca Juga:
Respons Pelatih Bali United Perihal Terpuruknya Persija Jakarta Sekarang

Sementara itu, selepas laga, Matic mengakui Portugal adalah tim nan kuat yang pantas menang di laga tersebut.

"Portugal adalah tim yang lebih baik, pemenang yang layak. Kami mencetak dua gol tetapi mereka mengakhiri pertandingan dengan gol Bernardo Silva. Setelah itu laga menjadi sulit. Tim kami melakukan segalanya, kami memberikan yang terbaik, tetapi kesalahan taktis kami memberi mereka gol. Selamat untuk Portugal," terangnya dikutip dari laman UEFA.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020 Malam Tadi

Load More