Galih Priatmojo
Ronaldo dan Messi. (Dok. Sky Sports).

Bolatimes.com - Persaingan abadi yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi ternyata memiliki cerita indah saat keduanya saling bertemu dan duduk berdampingan di acara drawing Liga Champions.

Seperti diketahui, selama lebih dari satu dekade terakhir, jagat sepak bola dunia punya dua ikon pemain yang disebut sebagai yang terbaik. Mereka adalah Ronaldo dan Messi.

Rivalitas kedua pemain ini muncul saat sama-sama berkompetisi di La Liga Spanyol. Ronaldo yang berseragam Real Madrid dan Lionel Messi yang membela Barcelona seperti menjadi jalan takdir yang makin menguatkan persaingan kedua pemain ini.

Baca Juga:
Satu Grup dengan Barcelona, Cita-cita Pemain Dortmund Terkabul

Meski, kini Ronaldo telah menyebrang ke Serie A bersama Juventus, toh aroma rivalitasnya dengan Messi nyatanya tak kunjung mereda.

Publik sepak bola dunia hingga saat ini masih kerap membicarakan dan membandingkan terkait sosok kedua pemain ini.

Tapi siapa sangka, rivalitas Ronaldo dan Messi tak seseram yang dibayangkan lho. Di balik persaingannya di lapangan hijau, kedua pemain ini justru memendam kerinduan bahkan berencana ingin makan malam bersama.

Baca Juga:
Resmi, Alexis Sanchez Berseragam Inter Milan

"Kami telah berbagi panggung selama 15 tahun. Saya tidak tahu apakah itu terjadi sebelumnya dua orang yang sama sepanjang waktu," ujar Ronaldo yang duduk bersebelahan bersama Messi di acara drawing Liga Champions di Monako, seperti dikutip dari Youtube BT Sport, Kamis (29/8/2019) malam.

 

"Kami bersaing di Spanyol secara tak langsung saya mendorongnya untuk lebih baik begitu pula sebaliknya. Jadi bagus untuk menjadi bagian dari sejarah sepak bola," lanjutnya.

Baca Juga:
Soal Pemain Terbaik UEFA, Van Dijk: Semua Berkat Liverpool

"Tentu kami memiliki hubungan yang baik, tetapi kami hanya belum makan malam bersama, ya mungkin akan terjadi nanti setelah ini atau di masa yang akan datang," disambut senyum Messi dan tepuk tangan para tokoh sepak bola yang hadir di acara tersebut.

Load More