Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder (kanan) dan kapten Inter Milan, Javier Zanetti berfoto bersama trofi Liga Champions 2010. (AFP)

Bolatimes.com - Dua minggu setelah memutuskan pensiun, mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder mengalami perubahan nan drastis. Pemain yang terakhir kali membela klub Al-Gharafa tersebut bahkan nyaris tak dikenali.

Sneijder tercatat sudah 20 tahun menjadi pemain sepak bola profesional. Bermain di sejumlah klub sepak bola besar maupun klub-klub gurem, mantan bintang Timnas Belanda itu telah mengoleksi 152 gol di 573 penampilannya. Dia juga mengoleksi 142 assist selama merumput di lapangan hijau.

Dikutip dari The Sun, Rabu (28/8/2019), mantan pemain berusia 35 tahun itu tertangkap kamera dengan perubahan tubuh yang kelewat besar. Padahal, belum ada satu bulan masa pensiunnya, Sneijder sudah memiliki tubuh yang melar. Dia dinilai sangat menikmati masa pensiunnya dengan makanan yang bebas dia konsumsi.

Baca Juga:
Otavio Dutra Sebut Level Malaysia Masih di Bawah Indonesia

Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Senijder terlihat lebih berisi usai memutuskan pensiun dua pekan lalu. (Twitter/@sportingindex)

Sneijder saat ini dikabarkan telah kembali ke tempat kelahirannya. Dia bergabung di salah satu klub Belanda, Utrecht FC dan menjadi salah satu anggota manajemen klub.

Klub yang bermain di Liga Belanda itu kandas di kandang oleh VVV dengan skor 1-2. Hasil itu membuat Utrecht FC kini hanya duduk di peringkat ketujuh dengan raihan tujuh poin.

Baca Juga:
Gerard Pique Tegaskan Barcelona sedang Mati-matian Pulangkan Neymar

Load More